Aplikasi Panduan Pembuatan Blog Sebagai Media Pembelajaran Untuk Guru


Aplikasi Panduan Pembuatan Blog Sebagai Media Pembelajaran Untuk Guru

Aplikasi/software panduan atau tutorial membuat blog untuk guru, menjadi blogger guru yang handal dalam menciptakan suatu media virtual pendidikan dengan media blog. Di zaman modern saat ini teknologi merupakan suatu yang amat penting dalam proses pendidikan. Guru harus mampu mempergunakan teknologi yang ada saat ini untuk menunjang terciptanya keberhasilan proses pendidikan tersebut, banyak media pembelajaran yang dapat digunakan semisal e-learning maupun berbagai media lainnya.

Salah satu alat yang paling digemari saat ini sebagai media yang memiliki jangkauan luas, bisa diakses diberbagai wilayah Dunia yang memilik akses internet tentunya adalah media blog, media blog guru tak hanya untuk wilayah setempat, jika diinginkan bisa saja diakses guru dan siswa seluruh Nusantara.

Apa itu blog?
Blog adalah ruang virtual tempat seseorang dapat menyimpan berbagai jenis konten didalamnya, adapun konten-konten tersebut misalnya, music, video, karya tulis dan lain-lain.

Bagaimana cara membuat blog ?
Pada tutorial blog kali ini, situs blogger.com yang merupakan yang kami pergunakan, hal ini bukan lah meremehkan platform lain, secara keseluruhan di Indonesia khususnya, situs blogger.com merupakan situs yang paling digemari para guru dalam membuat media blog.

Pada kesempatan ini pun kami sediakan aplikasi panduan untuk pembuatan blog Guru, aplikasi yang berbasis dari lectora ini menjadi panduan yang mudah untuk guru dalam membuat blog,
Aplikasi Panduan Pembuatan Blog Sebagai Media Pembelajaran Untuk Guru

Panduan pembuatan blog ini berupa aplikasi, sehingga mudah digunakan untuk dijadikan panduan belajar membuat media blog terutama untuk Guru, pada bagian atas sudah kami tampilkan sebagian gambar, sebagai bagian untuk mewakili isi didalamnya.

Bapak/Ibu bisa mencoba aplikasi panduan pembuatan blog untuk guru pada link yang kami sematkan dibawh ini.
Pasword rar: demian

UNDUH APLIKASI PANDUAN/TUTORIAL PEMBUATAN BLOG UNTUK GURU
 
Sumber : http://www.gurusd.net/2016/02/aplikasi-panduan-pembuatan-blog-sebagai.html

Post a Comment

[disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget