O2SN Tingkat SD Tahun 2016, Kapan FLS2N di Kecamatan Muara Uya???

Alhamdulillah, walaupun dengan persiapan yang mendesak, SDN 2 Pasar Batu tetap ikut berpartisipasi dalam perlombaan O2SN Tingkat SD tahun 2016 yang diselenggarakan di Kecamatan Muara Uya, Adapun Jenis Lomba yang dilaksanakan adalah sebagai berikut :
  1. Atletik
  2. Catur
  3. Bulu Tangkis
  4. Sepek Bola Mini
  5. Renang (Langsung di Tanjung)
  6. Volly 
Kepala UPT-IP Muara Uya, Bapak Shopia elhadi Memantau jalannya Perlombaan Atletik

Dari semua jenis lomba tersebut siswi SDN 2 Pasar Batu berhasil meraih Juara 3 lomba Atletik Putri atas nama "AINUN QAMARIAH"..
H. Mad Sahlan, S.Pd.SD selaku Kepala SDN 2 Pasar Batu sudah merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, namun beliau bertekad bersama-sama dewan guru,khususnya guru olahraga agar bisa meningkatkan lagi prestasi pada O2SN Tahun 2017 mendatang, Target yang ingin dicapai adalah masuk 3 besar pada lomba Atletik, Catur dan Renang.

Namun sangat disayangkan Kecamatan Muara Uya pada tahun ini tidak mengadakan Lomba FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) Tingkat Kecamatan. padahal dalam lomba tersebut mencakup ; lomba menyanyi, puisi, pidato, menggambar dan kerajinan tangan, yang mana ini akan semakin membentuk mental dan karakter Peserta Didik kita.

Ainun Qamariah, Juara 3 Atletik Putri O2SN 2016



Bubuhan Preman O2SN


Post a Comment

[disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget