Program GPO pada KKG Rayon 2 Kupang Nunding





     Uraian Kegiatan yang Memuat Nilai Dasar :
Akuntabilitas nilai dasarnya kepemimpinan, melaksanakan kegiatan KKG dengan berusaha menciptakan lingkungan kelompok kerja yang kondusif sehingga peserta bersemangat dalam mengikuti semua materi yang diberikan.
Nasionalisme nilai dasarnya implementasi sila ke-4, selain pemberian materi kegiatan ini bersifat musyawarah guru kelas, bagaimana cara mengatasi masalah yang terjadi pada masing-masing sekolah.
Etika Publik nilai dasarnya melaksanakan kebijakan dan program pemerintah, dalam kegiatan ini sesuai instruksi kementrian pendidikan untuk segara memberikan materi tentang program GPO (Guru Pembelajar Online) pada setiap KKG, dan membuat komunitas KKG pada aplikasi GPO.
Komitmen Mutu nilai dasarnya Efesiensi, memberikan kemudahan untuk semua kepala sekolah dan guru pada KKG Rayon 2 Kupang Nunding dalam regestrasi akun GPO, karena ketua KKG secara langsung memberikan lembar cetak akun GPO untuk semua anggotanya dan anggota tinggal melakukan proses login saja, sehingga tidak ada pemborosan sumber daya.
     

Post a Comment

[disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget