Info Terbaru Inpassing (Penyetaraan GBPNS)-Lembar Identitas Pengusul GBPNS 2017 (Inpassing)


Berkas kelengkapan administrasi penilaian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Guru Bukan PNS yang sudah memiliki lembar identitas pengusul dan mungkin telah dikirim melalui alamat :
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan
u.p. Direktur Pembinaan PTK Dikdas, Ditjen Dikdas Kemdikbud dengan alamat:
PO Box 1316 JKS 12013
Saat ini tim verifikasi penilaian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Guru Bukan PNS sedang bekerja memasukan data kedalam sistem komputer dari berkas yang telah diterima.

Melihat banyaknya berkas pengajuan penilaian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Guru Bukan PNS yang masuk ke sekretariat penilaian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Guru Bukan PNS, maka proses penilaian memerlukan waktu yang cukup dalam proses verifikasi lembar demi lembar berkas yang diterima tim verifikasi.
Pada periode jumlah Guru Bukan PNS yang mendapatkan kesempatan untuk mengajukan penilaian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Guru Bukan PNS sebanyak 20000 orang, karena banyaknya berkas yang harus diverifikasi lembar demi lembar, maka kesabaran Anda menunggu giliran sangat kami hargai Berkas yang terlanjur dikirim tanpa disertai dengan lembar identitas pengusul tidak diproses penilaiannya.
Agar Guru Bukan PNS dapat dinilai Kesetaraan Jabatan dan Pangkatnya, maka guru tersebut harus mengirim berkas ulang yang disertai dengan lembar identitas pengusulnya.

inilah contoh LIP untuk usul GBPNS 2017 

Post a Comment

[disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget